Perekat Rakyat Sulteng.

Sukseskan Pemilu 2019, Mari Jaga Stabilitas Keamanan dan Stabilitas Politik

66

SULTENG RAYA – Tokoh Pemuda Sigi, Moh. Syaban Said Lawiya terus mendukung upaya Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dalam menjaga Stabilitas keamanan maupun stabilitas sosial politik di daerah ini. Dukungan tersebut untuk mewujudkan penyelenggaraan pesta demokrasi berjalan dengan baik. Menurutnya, Polri dalam hal ini Polda Sulteng terus mengimbau semua pihak untuk tidak menciptakan kegaduhan dan tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pileg dan Pilpres Tahun 2019.

Moh. Syaban Said Lawiya yang juga Ketua Pemuda Perindo Kabupaten Sigi ini menjelaskan bahwa sinergitas antara Polri dan elemen masyarakat menjelang Pemilihan Legislatif (Pileg) serta pemilihan presiden (Pilpres) Tahun 2019 sangat diperlukan untuk menghindari adanya isu SARA dan politik identitas yang sudah marak terjadi sebagai senjata menyerang lawan politik.

Olehnya, Moh. Syaban Said Lawiya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk saling mengingatkan dan menjaga situasi yang sudah terjaga ini, serta tidak mudah menerima segala bentuk berita hoax dan mengutamakan kroscek informasi yang ada.

Pada kesempatan itu, Dia juga mengungkapkan bentuk support atau dukungan kepada warga Palu, Sigi dan Donggala untuk cepat bangkit dan kuat dalam menghadapi bencana. WAN

Leave A Reply

Your email address will not be published.