Perekat Rakyat Sulteng.

Alfamidi Serahkan Bantuan Bencana ke Pemkot

66

SULTENG RAYA – Sebagai bentuk aksi kemanusiaan dan menunjukkan kepedulian terhadap korban bencana di Sulawesi Tengah (Sulteng), PT Midi Utama Indonesia Tbk menyumbangkan Sebanyak 4 truk bantuan logistik kepada pemerintah Kota Palu untuk kemudian disalurkan kepada korban bencana yang berada di pengungsian.

Bantuan logistik tersebut, berasal dari karyawan Alfamidi dan juga Alfamart seluruh Indonesia serta mitra bisnis telah diberikan dan langsung diterima oleh Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo pada 16 dan 17 Oktober 2018.

“Kami juga telah mendistribusikan 1.500 paket sembako hasil penggalangan dana konsumen bersama Lembaga Amil, Zakat, Infaq dan Shodakoh Nadlatul Ulama (Lazisnu) untuk wilayah Sigi,” tutur Corporate Communication Manager Alfamidi, Arif L. Nursandi dalam rilisnya, Sabtu (20/10/2018).

Sementara itu, kerja sama Alfamart dan Lembaga Amil, Zakat, Infaq dan Shodakoh Muhammadiyah (Lazismu) juga telah mendistribusikan paket healthy care untuk wilayah Donggala pada 18 Oktober 2018.

“Tentunya kami baik Alfamidi maupun Alfamart turut prihatin dengan bencana yang melanda Palu, Sigi dan Donggala. Namun kami yakin masyarakat kuat dan bisa kembali bangkit,” pungkas Arif.

*/RHT

Leave A Reply

Your email address will not be published.