Perekat Rakyat Sulteng.

Donggala Kirim 271 Atlet di Porprov

50

SULTENG RAYA – Kabupaten Donggala mengirim 271 atlet untuk mengikuti 19 Cabang Olahraga (Cabor) di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-VIII Sulawesi Tengah (Sulteng), yang dijadwalkan digelar pada November 2018 mendatang.

“Porprov di Parigi Moutong (Parmout), Donggala kirim 271 atlet,” kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Donggala, Ismail saat ditemui Sulteng Raya di ruang kerjanya, Senin (24/9/2018).

Sebenarnya kata dia, atlet Donggala mengikuti 20 Cabor, namun satu Cabor batal diikutseratakan. “Hanya satu cabor yang tidak ikut, Voli pantai,” tambah Ismail.

Selain itu, Donggala juga mengirim 59 official ke Parigi Moutong. “Official dan atlet total 330. Kita sudah siap,” jelasnya.

Ismail mengaku, saat ini sejumlah atlet yang akan mengikuti TDCC bulan depan, terus melakukan latihan untuk meraih kemenangan.

Sementara, Ismail yang juga Plt Ketua KONI Donggala mengatakan sedianya Donggala tuan rumah Porprov 2018. Namun, karena belum siapnya Donggala dengan fasilitas pada Porprov 2018 ini, membuat Kabupaten Parmout menjadi tuan rumah yang justru lebih siap.

“Donggala belum siap, karena fasilitasnya belum ada,” ujarnya.TUR

Leave A Reply

Your email address will not be published.