Perekat Rakyat Sulteng.

Jelang Popwil, Delapan Cabor Diminta Persiapkan Atlet

36

SULTENG RAYA – Menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar Wilayah (Popwil) 2018, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) berharap delapan Cabang Olahraga (Cabor) mempersiapkan atlet terbaiknya.

Demikian disampaikan Kabid Olahraga Dispora Sulteng, Abdul Raaf Malik kepada Sulteng Raya, Selasa (18/9/2018).

“Yah pelaksaan Popwil nanti kan berlangsung di Kota Palu pada Oktober nanti. Jadi, kami dari Dispora Sulteg berharap agar delapan Cabor yang terkait segera mempersiapkan atlet terbaik mereka untuk mewakili Provinsi Sulteng,” katanya.

Delapan Cabor itu, yakni pencak silat, sepak takraw, bola voli, bola basket, bulu tangkis, tenis meja, sepak bola dan tenis lapangan.

“Cabor yang dipertadingkan pada ajang Popwil nanti sama seperti jumah Cabor yang dipertandigkan pada ajang Popda Sulteng sebelumnya,” tuturnya.

Terkait persipan Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) khususnya Kota Palu menjadi tuan rumah Popwil 2018, Dispora Sulteng bakal bekerja secara maksimal demi menyukseskan ajang bergengsi tingkat pelajar di wilayah itu.

“Persiapan sudah kami mulai dari sekarang, dan kami sebagai Dispora akan bekerja sama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) untuk menykseskan Popwil yang dilangsungkan di Kota Palu,” jelasnya.

“Saya berharap pelatih-pelatih dari delapan Cabor yang dipertandingkan pada Popwil nanti, agar bekerja secara maksimal untuk mempersiapkan atletnya guna meraih hasil maksimal di Popwil,” ucapnya.MAT

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.