Perekat Rakyat Sulteng.

Tidak Pernah Kalah, Wajar Persido Juara Liga 3 Provinsi

34

SULTENG RAYA – Sekretaris Asosiasi PSSI Provinsi (Asprov) Sulawesi Tengah (Sulteng), Kasmudin mengatakan, Persido Donggala wajar keluar sebagai pemenang pada liga 3 tingkat provinsi, karena selama babak penyisihan Persido Donggala tidak pernah kalah.

“Yah menurut saya Persido Donggala wajar menjadi juara liga 3 tingkat provinsi dan mewakili Sulteng untuk tampil di Regional Sulawesi, sebab dari babak penyisihan mereka (Persido) tidak pernah kalah,” kata Kasmudin kepada Sulteng Raya, Rabu (5/9/2018).

Menurutnya, dari segi skill memang hanya beberapa orang dari pemain Persido yang menonjol, namun dari segi permainan tim Persido sudah tampil begitu bagus.

“Hanya beberapa orang skill pemain Persido yang menonjol selama berlangsungnya ajang liga 3 tingkat Sulteng, seperti penyerang mereka bernomor punggung 9 Amar, waktu pertandingan penentuan melawan Keramat Jaya FC kemarin berakhir dengan skor 2-0, dan kedua gol itu dicetak oleh Amar semua,” tuturnya.

Sementara, Persido bakal tampil di Regional liga 3 pada September 2018 ini.

“Yah kemarin dijadwalkan Regional Sulawesi akan berlangsung September ini, namun kami (Asprov) akan  masih menunggu informasi selanjutnya terkait kepastian jadwal liga 3 Regional Sulawesi,” ujarnya.

Dirinya berharap kepada Asosiasi Kabupaten (Askab) Donggala, untuk terus menjaga tim mereka (Persido) agar bisa melahirkan pemain-pemain yang berkualitas.

“Harapan kami sebagai Asprov, agar teman-teman di Kabupaten (Askab) terus meningkatkan permainan tim juga menjaganya, seperti Askab Donggala yang mempunyai tim Persido,” harapnya.

Diketahui, liga 3 tingkat Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) telah berakhir beberapa waktu yang lalu, dan Persido Donggala keluar sebagai juara sekaligus mewakili Sulteng tampil di Regional Sulawesi.MAT

Leave A Reply

Your email address will not be published.