Perekat Rakyat Sulteng.

Penyebab Kematian Erwin Belum Terungkap

65

SULTENG RAYA – Penyebab kematian lelaki Erwin yang mayatnya ditemukan di bibir pantai Kelurahan Kabonga Besar, Kecamatan Banawa, Kabupaten Donggala, hingga kini juga belum terungkap.

Kabag Ops Polres Donggala, AKP Andy mengakui pihaknya dalam hal ini anggota di Satreskrim Polres Donggala masih melakukan penyelidikan.

“Menunggu, Reskrim masih melakukan penyelidikan,” ucapnya.

Sementara, masyarakat hingga kini masih bertanya-tanya apa yang melatarbelakangi dugaan pembunuhan yang menimpa Erwin. Pasalnya, ditemukan luka lebam di sekujur tubuh Erwin, selain itu juga terdapat luka memar, melepuh di kulit seperti dibakar hingga yang paling parah kedua biji bola mata korban tidak ada lagi di organ tubuhnya. Kasus ini sempat viral di media sosial warga Palu dan Donggala.

Bahkan, Selasa (28/8/2018) kemarin TKP ditemukannya mayat Erwin yang hingga kini masih terpasang garis polisi, ramai dikunjungi warga yang ingin mengetahui persis lokasi dugaan pembunuhan itu.

“Dari Palu, cuma mau lihat lokasinya saja soalnya penasaran. Ko’ tega ya pembunuhnya sampai bola mata korban sudah tidak ada lagi,” kata Agus Susilo seorang waga yang ditemui di lokasi, Selasa (28/8/2018).

Sebelumnya diberitakan, warga Kecamatan Banawa, Kabupaten Donggala digegerkan dengan penemuan mayat di pesisir laut yang dipenuhi luka gores di sejumlah bagian tubuhnya, Jumat (24/8/2018) pagi.

Informasi yang dihimpun media ini menyebutkan, mayat tersebut diduga adalah korban pembunuhan dimana korban sudah lebih dari dua hari menghilang. Bahkan kondisi kedua bola mata korban sudah tidak ada.

Warga yang mengetahui kejadian itu langsung berbondong-bondong ke lokasi untuk melihat mayat. Aparat Polres Donggala yang menerima laporan langsung menuju ke lokasi untuk melakukan penanganan dengan memasang garis polisi untuk memudahkan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).TUR

Leave A Reply

Your email address will not be published.