Perekat Rakyat Sulteng.

Kenalkan Lalu Lintas Sejak Dini

58

SULTENG RAYA – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Banggai mengunjungi Taman Kanak-kanak (TK) Al-Mustaqin Cokro Aminoto, Kelurahan Luwuk, Kecamtan Luwuk, Rabu (8/8/2018). Kunjungan itu untuk memperkenalkan tata tertib berlalu lintas kepada anak-anak sejak usia dini.

Kapolres Banggai, AKBP Moch Sholeh melalui Kasat Lantas, AKP Adirawa Permana mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polisi terhadap keselamatan dalam berlalu lintas sejak dini.

“Jika mereka sudah remaja atau dewasa nanti, diharapkan dapat mengenal dan mematuhi rambu lalu lintas dan tentunya menjadi pelopor keselamatan dalam berlalulintas,” harap AKP Adirawa Permana.

Lanjut kasat, tak hanya anak-anak usia dini, orang tua murid juga diberikan pemahaman tentang tata tertib dan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas di jalan raya.

“Orang tua dan guru juga kami imbau agar selalu menggunakan helm kepada diri sendiri maupun kepada anak. Sebab penggunaan helm sangat penting dalam berkendara,” jelas Kasat Lantas.*/YAT

Leave A Reply

Your email address will not be published.