Perekat Rakyat Sulteng.

Yuk! Belanja di Butik Wati Collection Produk Luar Negeri, Harga Murah Sekali

19

SULTENG RAYA – Memulai usaha butik di Kota Palu dengan mengadopsi konsep dan style dari Kota Jambi, Butik Wati Collection atau lebih dikenal dengan WTC Boutique menawarkan kepada konsumen Kota Palu hingga Sulteng produk-produk dari luar negeri.

Meskipun demikian, konsumen yang ingin segera memakai brand luar negeri tersebut tidaklah perlu merogoh kocek dalam – dalam. pasalnya, harga yang ditawarkan kepada konsumen sangatlah terjangkau.

Demikian disampaikan Owner WTC Boutique, Asmawati saat ditemui Sulteng Raya di butiknya Jalan Moh. Thamrin Kota Palu tepatnya berdekatan dengan perempatan setia budi dan Moh Thamrin, Kamis (9/8/2018).

“Berdiri sejak Tahun 2014 merupakan butik yang mengikuti style dan konsep di adopsi dari butik-butik di Kota Jambi karena asalnya memang dari daerah itu, untuk kemudian melakukan pelebaran sayap usaha butik dengan memindahkannya di Kota Palu,” tutur Wati.

“Brand kenamaan di luar negeri berasal dari Thailand, tepatnya Bangkok. Brand ternama yang ditawarkan beragam dengan kualitas impor yakni Willy Fashion, Blueberry, Dada’i Style dengan harga sangat murah mulai dari Rp250 ribu hingga Rp400 ribu yang dikemas dengan berbagai produk-produk yang tidak kalah berkualitas di domestik dari Jakarta yang tidak kalah bersaing baik dari motif maupun harganya sangat murah,” ujarnya menambahkan.

Dirinya menambah, pihaknya selalu menawarkan kepada konsumen sesuai dengan trand yang sedang hits di kalangan milenial.

“Mengikuti trand kekinian, saya terus mengupdate soal referensi apa saja yang sedang populer. Kemudian, dipasok disini sehingga butik ini selalu menjadi yang paling aktual menawarkan trend fashion generasi milenial,” katanya.

Sementara itu, menanggapi maraknya persaingan pasar di sektor usaha butik, ia juga memanfaatkan teknologi via e-commerce untuk menjajakan produknya membuat produknya lebih dikenal di seluruh Kota Palu hingga Sulteng.

“Untuk mensiasati dengan banyaknya usaha yang bergerak dibidang fashion hanya teknik marketing saja yang dipermantap, misalnya melebarkan jangkauan konsumen dengan menawarkan via e-commerce dan juga memanfaatkan sosial media sebagai wadah jualan,” tuturnya. RHT

Leave A Reply

Your email address will not be published.