Perekat Rakyat Sulteng.

Liga Pelajar U-14 Sulteng, Rauf Jr Taklukkan SMPN 20 Palu 4-0

31

SULTENG RAYA – Sekolah Sepakbola (SSB) Rauf Junior, berhasil menaklukkan tim sepakbola SMPN 20 Palu dengan skor akhir 4-0, pada lanjutan Liga Pelajar U-14 tingkat Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) di lapangan Abadi, Kelurahan Talise, Kecamatan Mantikulore, Kamis (9/8/2018).

Pertandingan yang mempertemukan SSB Rauf Jr melawan SMPN 20 Palu berlangsung di pagi hari pukul 09:00 wita.

Di babak pertama, SSB Rauf Jr mampu mencetak gol ketika waktu pertandingan baru berjalan sembilan menit melalui pemain bernomor punggung 9 Jemriz, skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan SSB Rauf Jr.

Lima menit berselang tepatnya dimenit ke-14, anak asuhan Agus Haci itu kembali menggetarkan jala gawang SMPN 20 Palu yang dijaga ketat oleh Andis, kali ini pemain bernomor punggung 10 Moh Azak yang mencatatkan namanya di papan skor. Skor 2-0 untuk keunggulan SSB Rauf Jr.

SMPN 20 Palu, mencoba keluar dari tekanan yang diberikan oleh SSB Rauf Jr dan menyerang, namun kokohnya lini belakang yang Jemriz dan kawan-kawan (Dkk) membuat serangan SMPN 20 Palu itu tidak berbuah menjadi gol.

Sebelum turun minum di babak pertama, pemain bernomor punggung 12 Danang kembali menggandakan kedudukan menjadi 3-0 tepatnya dimenit ke-28.

Di babak kedua, pelatih SMPN 20 Palu mengarahkan para pemainnya agar lebih condong menyerang, guna mengejar ketertinggalan.

Bukannya memperkecil skor, gawang SMPN 20 Palu kembali kebobolan dimenit-menit awal pertandingan babak kedua melui pemain pengganti bernomor punggung 5 Surya Alif.

Setelah gol yang dicetak oleh Surya Alif, tidak ada lagi gol yang tercipta di babak kedua, sehingga pertandingan berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan SSB Rauf Jr.MAT

Leave A Reply

Your email address will not be published.