Perekat Rakyat Sulteng.

Liga Pelajar U-14 Sulteng, Rauf Jr Berbagi Poin dengan Sausu Raya

67

SULTENG RAYA – Sekolah Sepak Bola (SSB) Rauf Junior harus rela berbagi poin dengan SSB Sausu Raya, usai kedua kesebelasan bermain imbang tanpa gol pada lanjutan Liga Pelajar U-14 Sulawesi Tengah (Sulteng) di lapangan Abadi, Kelurahan Talise, Kecamatan Mantikulore, Rabu (8/8/2018).

SSB Rauf Jr yang ditangani oleh Gusty merupakan salah satu tim Kota Palu yang difavoritkan untuk meraih juara , sedangkan SSB Sausu Raya yang ditangani oleh Ibrahim adalah tim perwakilan dari Kabupaten Parigi Moutong (Parmout) yang berambisi untuk memenangi turnamen tingkat Provinsi Sulawesi Tengah itu.

Laga yang dipimpin oleh wasit Zulkifli berlangsung begitu ketat usai dirinya meniup peluit tanda pertandingan dimulai pada babak pertama.

Aryo Mahendra yang dipercayakan menjadi kapten dari SSB Rauf Jr sempat mendapat peluang emas di babak pertama, bola lambung yang diterimanya tak mampu dimaksimalkan menjadi sebuah gol.
SSB Rauf Jr kembali mendapat peluang emas lewat kaki Jemriz, namun tendangan pemain yang bernomor punggung 9 itu masih mampu dimuntahkan oleh penjaga gawang SSB Sausu Raya Moh Rizaldi.

Tak ingin tertekan terus, Ronaldi dan kawan-kawan (Dkk) memberikan perlawanan dengan beberapa kali menciptakan peluang-peluang emas, namun belum juga bisa menembus gawang SSB Rauf Jr.

Lima menit sebelum turun minum di babak pertama, pelatih SSB Sausu Raya Ibrahim menggantikan pemain bertahan bernomor punggung 4 Fathur dan memasukkan punggung 5 Moh Halik.

Skor 0-0 bertahan hingga wasit menyudahi pertandingan di babak pertama.

Pada babak kedua, SSB Sausu Raya dan SSB Rauf Jr kembali bertarung untuk mencetak gol, penyerang SSB Rauf Jr yang bernomor punggung 9 Jemriz, lagi-lagi mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol tepatnya di depan gawang SSB Sausu Raya, namun tendangannya itu kembali mampu dimuntahkan oleh Moh Rizaldi yang menjadi benteng terakhir SSB Sausu Raya.

Hingga wasit meniup peluit panjang di babak kedua, skor tetap 0-0.

Sementara itu, panda pertandingan sebelumnya pukul 08.00 Wita, SSB Sinar baiya menbcukur habis SSB Donggala Utama dengan skor 7-0 tanpa balas, kemudian pada pertandingan di pertai selanjutnya pukul 15.00 wita, SSB Lore Timur menang Wolk Out (WO) atas SSB Persinja Sirenja.MAT

Leave A Reply

Your email address will not be published.