Perekat Rakyat Sulteng.

Wanita Muda Ditemukan Tewas Telanjang

67

SULTENG RAYA – Warga Pantoloan Boya Kecamatan Tawaeli, Kota Palu dikejutkan dengan penemuan mayat wanita muda di pinggir pantai Pantoloan dengan kondisi telanjang, Ahad (24/6/2018) pagi.

Paur Humas Polres Palu, Aipda I Kadek Aruna menjelaskan, mayat tersebut ditemukan oleh dua orang petani berinisial AS dan perempuan berinisial HJ. Keduanya pun melaporkan kejadian tersebut kepada Ketua RT 01 kemudian dilaporkan ke Babinkamtibmas Kelurahan Pantoloan Boya.

“Pada pukul 11.00 wita tim dari identifikasi Polres Palu berada di TKP, pukul 12.00 wita mayat tersebut di bawa ke rumah sakit Bayangkara Palu untuk dilakukan otopsi guna proses penyelidikan lebih lanjut,” kata Aipda I Kadek Aruna.

Lanjutnya, menurut keterangan dari ketua RT 01, Amir Lakidi bahwa mayat perempuan yang ditemukan oleh warga tersebut teridentifikasi bernama Dewi (31) asal Kabupaten Donggala. Dimana rutinitasnya adalah wanita yang mengumpulkan barang-barang bekas di pinggir pantai Pantoloan Boya.

“Berdasarkan keterangan dari salah satu keluarga korban yakni perempuan SF (55) mengatakan bahwa, korban adalah penderita gangguan jiwa,” lanjutnya.

Sementara itu, Kapolres Palu, AKBP Mujianto menegaskan bahwa kasus penemuan mayat perempuan ini tengah ditangani oleh anggota dan masih dalam proses penyelidikan.

“Kami akan lakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi guna proses penyelidikan lebih lanjut,” jelas mantan Kapolres Buol itu.*/YAT

Leave A Reply

Your email address will not be published.