Perekat Rakyat Sulteng.

Kecelakaan, Pemuda Ini Diduga Korban Penganiayaan

57

SULTENG RAYA – Kasubdit Regident Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Sulawesi Tengah (Sulteng), AKBP Aditya menolong seorang pemuda yang mengalami kecelakaan di dekat jembatan IV Jalan Rajamoili Palu, Kamis (17/05/2018) pagi.

Diketahui, pemuda yang belum diketahui identitasnya itu, diduga korban penganiayaan dari orang yang tidak dikenal (OTK). Dimana sebelum kecelakaan itu, terjadi tawuran antara dua rombongan sepeda motor yang konvoi usai salat subuh.
Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulteng, AKBP Aditya mengatakan bahwa saat ini korban belum bisa diinterogasi, Tapi personelnya tetap melaksanakan TPTKP laka dan menolong korban karena adanya laporan masyarakat.

“Karena barusan ada anggota Reskrim Polres Palu ke Direktorat Lalu Lintas Polda Sulteng, menanyakan tentang kronologis kejadian, namun masih diselidiki karena korban belum bisa diinterogasi. Tapi kami cuma melaksanakan TPTKP laka dan menolong korban karena adanya laporan masyarakat,” ucap perwira menengah berpangkat dua melati di pundaknya itu.

AKBP Aditya juga mengimbau kepada seluruh pengendara, baik roda dua maupun roda empat agar selalu berhati-hati dalam berkendara di jalan raya.

“Kepada para remaja yang selesai melaksanakan salat subuh agar tidak kebut-kebutan atau mengikuti balapan liar di jalan raya, karena sangat membahayakan keselamatan anda dan orang lain. Ingat, kecelakaan lalu lintas terjadi diawali oleh pelanggaran lalu lintas. Keselamatan anda di jalan raya adalah prioritas kami,” imbaunya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Palu, AKP Hangga Utama Darmawan mengatakan bahwa, korban tersebut diketahui adalah korban penusukan.

“Korban mengalami luka dan kesakitan, maka yang bersangkutan terjatuh dari sepeda motor dan mengalami luka tusuk di pinggang dan luka di kepala akibat jatuh dari sepeda motor,” ucap Kasat Lantas Polres Palu.YAT

Leave A Reply

Your email address will not be published.