Perekat Rakyat Sulteng.

6 April 2017, BEM Fekon Pilih Pemimpin Baru

0 104

SULTENG RAYA- Fakultas Ekonomi (Fekon) Universitas Alkhairaat (Unisa) Palu, jadwalkan 6 April 2017, menggelar Musyawarah Besar (Mubes) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), untuk memilih pemimpin baru di Badan Eksekutif Mahasiswa, Fakultas Ekonomi Unisa Palu periode 2017-2018.

Saat ini kata Sekretaris BEM Fekon Unisa Palu Sulman, Dewan Perwakilan Mahasiswa Fekon Unisa Palu telah membuka kesempatan yang seluas-luasnya kepada seluruh mahasiswa Fekon Unisa Palu untuk mendaftrakan diri, dengan melampirkan foto copy kartu mahasiswa, sertifikat marketing dan sertifikat ormik.

“Dewan Perwakilan Mahasiswa telah memberikan kesematan yang seluas-luasnya kepada setiap mahasiswa Fekon Unisa, silahkan datang mendaftarkan diri, lebih banyak lebih bagus, tidak ada batasan jumlah, nanti ada seleksi berkas,”kata Sulman ke media ini. Kamis (23/3/2017).

Sulman sendiri mengaku, jika dirinya tidak bersedia untuk maju saat ini dan memberikan kesempatan kepada seluruh teman-temannya yang lain. Kedepan kata Sulman, dirinya ingin lebih fokus pada studinya saat ini. Mengingat dirinya saat ini sudah menginjak semester VI.

Namun Sulman menitipkan pesan kepada ketua yang terpilih nantinya, agar dapat melanjutkan apa yang sudah mereka lakukan saat ini, terutama perjuangkan pengadaan perpustakaan fakultas, mengingat perpustakaan Fekon Unisa Palu saat ini, dinilai belum memadai.

Perpustakaan kata Sulman, sangat mempengaruhi iklim akademik yang ada di dalam kampus. Sehingga perjuangan pengadaan perpustakaan tersebut dapat dilanjutkan oleh siapa pun ketua yang terpilih nantinya.

“Saat ini calon belum ada yang mendaftar, kami harapkan siapa pun nantinya yang terpilih, lanjutkan apa yang telah kita mulai, dan perbaiki jika ada kekurangan kami, sebab kami bersama Ketua Vadil Laiya hanyalah manusia biasa, yang tidak lepas dari kekurangan,”tutur Sulman. AMI

- A d v e r t i s e m e n t -

Balas

Email tidak akan dipublikasikan